Join pngtree

10:23:00 PM
20
Malam ini di malam tahun baru Hijriah... aku menarik jari jemariku yang tampak kaku diatas keyboard, Tidak ada Ide untuk menulis, Akhirnya aku mulai merangkai huruf demi huruf, kata demi kata, kalimat demi kalimat, dan akhirnya tersusun menjadi beberapa baris kalimat, TApi Bukan itu yang paling penting.. Lihatlah diantara kalimat itu ada sebuah kata tentang penghargaan dan respect dalam blogwalking yang bernama Respect For Blogwalking Awards...

Ya', Malam ini ada sebuah awards yang akan di berikan kepada kawan blogger saya, namun pemberian Awards ini bukanlah tanpa alasan yang tidak jelas, Awards ini sengaja di berikan kepada Miztia dengan blognya yang bernama Kreasi Iseng MizTia,karena kawan blogger yang satu ini sangatlah respect terhadap apa yang namanya Blogwalking kepada sesama kawan blogger yang lainnya, Dan ternyata dia Sukses didalam blogwalking... saling mendukung, saling support,saling menghormati, itu adalah sebuah realita tampak nyata... langsung saja lihat penampakan Respect For Blogwalking Awards ini secara Visual..

Sederhana sekali kan Bentuk Visual dari Awards ini, tapi lihatlah maknanya dengan penuh Respect, perhatikan dengan sangat teliti makna dari setiap lekukan Bentuk awardsnya Yang penuh dengan Respect and unity for All, Everything about Respect guys...Semoga Miztia dapat menerima Award sederhana ini dengan cara Respect.. Amien.