Join pngtree

11:15:00 PM
3
Ternyata bersahabat di dunia blogger itu memang indah yah..... kenapa harus di bilang indah..?.. karena eh karena.. antara blogger yang satu dengan blogger yang lainnya saling support.. Saling respect juga tentunya..sahabat blogger sendiri pasti sudah tahu kan arti respect itu sendiri...respect itu saling menghargai dan saling menghormati.... disinilah kelebihan nya.. ada yang saling comment..ada juga yang saling follow...ada juga yang dengan saling berbagi awards... seperti blog sederhana saya ini yang telah di berikan awards oleh salah satu sahabat blogger saya yang bernama Elite Guardian di Guardian Headquarte
Ini merupakan Awards ke 3 untuk blog sederhana saya.. (masih dikit yah..) tapi ga apa2 sih,soalnya saya pribadipun memang masih belajar.. Mungkin Sahabat blogger Elite Guardian punya alasan tersendiri kenapa awards nya di berikan pada blog saya...Apapun itu yang terpenting dalam dunia blogger yang terhalang oleh ruang dan waktu ini persahabatan akan selalu terjaga dengan baik,tidak peduli perbedaan antar agama yang berbeda..budaya yang berbeda...bahkan negara yang berbeda sekalipun bukan penghalang bagi sahabat blogger... Oleh karena itu.. untuk lebih merespect perbedaan dalam persahabatan awards inipun akan saya bagikan untuk sahabat blogger yang lain yang tentunya mau bersahabat di dunia blogger...
Awards ke 3 ini pertama kali akan saya bagikan pada sahabat blogger saya yang bernama :
Tebszzz di Technology dan kehidupan 
Selanjutnya Untuk yang kedua akan saya berikan kepada sahabat saya yang bernama :
Bazzo di Catatan Bazzo
Lanjut yah.. lanjut.......
Selanjutnya untuk yang ke 3,awards ini pun akan saya berikan pada sahabat saya yang berada di Negara Tetangga Yang bernama :
Lester Santos di Gateway To Adventure    
Selanjutnya Untuk yang ke 4...kira2 siapa yaaahhh... ?.. 
Setelah di perhitungkan dengan matang dan diskusi yang pnjang lebar  yang ke 4 akan saya bagikan pada sahabat blogger saya yang bernama :
Chipshoes di Chipshoes
Yang ke 5 pun saya putuskan untuk membaginya pada sahabat blogger yang bernama :

Seniman88  di Kucob@berbagi

Mohon maaf apabila ada kekurangan..Semoga Awards yang saya dapatkan dan saya bagikan pada sahabat blogger yang lain dapat terus memotivasi saya dalam berkreatifitas dan blogwalking sesama blogger tentunya dapat menjalin persahabatan diantara perbedaan sesama blogger... much love and respect guys.. keep respect for all.