Join pngtree

10:48:00 PM
6
Di Postingan Sebelumnya Saya pernah menulis Tempat Yang Paling Indah di Internet adalah Dunia Blogger.. Entah itu Blogspot,wordpress,tumblr... Memang sih Facebook dan Twitter paling banyak digemari...(maaf yah sekarang saya tidak ngebahas facebook sama twitter) karena Sekarang kita lagi berada didunia blogger..
Tujuan saya pribadi blogging itu adalah Belajar berkreatifitas dan yang terpenting menjalin persahabatan antara sahabat di luar sana yang terhalang oleh Sinyal wifi atau kabel data...hehe....itu menurut saya... Bagaimana dengan Anda?
karena Tak bisa dipungkiri dan kita sadari dalam lubuk hati yang paling dalam,ternyata para blogger itu,entah apapun situs yang digunakan adalah orang2 yang mau belajar dan mau bersahabat.... yups ..bersahabat dengan cara sharing soal ilmu yang bermanfaat,saling bertukar informasi.... Oleh karena itu Kali ini saya sengaja membuat sebuah Award Yang sederhana,Walaupun Blog saya memang ga secanggih blog sahabat blogger yang lainnya...Tapi Karena untuk Persahabatan,maka Dengan Tekad yang Kuat Saya memberanikan diri untuk memberikan sebuah Award kepada kedua Sahabat Blogger saya Yang Bernama:
Ada Alasan Kenapa saya memberikan Award Sederhana yang saya Racik sendiri Ini kepada Sahabat..karena Blog Arhyerna dan venomia sangat Bersahabat dan punya kreatifitas.. bukankah itu tujuan nya.."Persahabatan"....Terlepas dari penilaian para sahabat yang lain,saya mohon maaf karena Mungkin Award ini memang sangat sederhana,tapi ada yang bilang bahwa kesederhanaan mungkin itu sebuah kekuatan..
Tapi semoga saja sahabat venomia dan Arhyerna mau menerimanya dengan senang hati demi persahabatan.. Ini dia Bentuk Award nya yang saya berikan.. Check This Out :
(Semoga Bekenan Di Hati Pemirsa)