Join pngtree

11:12:00 PM
6



Diamku Tentang Dia
Lidah ini Seakan tak dapat bersilat didepan dia
Aku tak dapat berkata,apa yang harus aku katakan
Aku Hanya Diam didepan dia
Aku terdiam dipelukan dia
Hangat,.hingga aku tak dapat berkata-kata
Dia yang bisa membuat aku diam tanpa kata
Tak apa..karena tulus yang aku rasa
Iya..Hanya dia dengan ketulusan aku dan dia

Dia pemanis rasa pahitku
Dia pengharum ruangan dihatiku
Dia penghuni Rumah Jiwaku
Dia kehangatan dimusim dinginku
Bukan hanya kata-kata
Dia juga Pewarna di hitam putih hidupku

Hey..kamu..?
Maksud kamu..aku?
Bukan Kamu..Tapi dia
Satu Teriakan saja saat ini tentang dia

Aku ingin melemparkan diamku melalui angin
Hingga diamku ini bercampur dengan angin
Berhembus  menembus celah pori-pori kulit dia
Dan menyampaikan kepada dia tentang diamku
Diamku ini bukan tanpa makna..
Diamku ini Tentang CINTA aku terhadap dia 
NB:diperbolehkan untuk saran dan kripik pedasnya...